Cara Pemasangan Perangkap Lemak atau Grease Trap

 


Pemasangan Grease Trap pada dapur rumah anda mempunyai banyak sekali manfaat diantaranya; mencegah terjadinya penyumbatan di dalam pipa saluran, mencegah terjadinya pencemaran lingkungan dan mencegah timbulnya bau tidak sedap yang dihasilkan limbah minyak atau lemak . Berikut ini adalah cara pemasangan Grease Trap versi Light Group Indonesia:


Sambungkan pipa ukuran 2 inch yang berada di kitchen sink ke inlet Grease Trap. Jenis pipa yang disarankan adalah pipa pvc dengan panjang menyesuaikan dengan jarak masing-masing penempatan Grease Trap.
Saat melakukan pemasangan pipa ke inlet disarankan untuk menggunakan Water moor atau Union (pemasangan Water moor ke pipa menggunakan perekat pipa). Fungsi Water moor untuk mempermudah jalannya proses pembersihan.
Lakukan pemasangan pipa ke outlet dan setelah itu sambungkan pipa yang berasal dari outlet ke saluran drainase atau system pengolahan limbah.
Isi Grease Trap dengan air bersih hingga penuh agar sistem di dalam Grease Trap mulai berfungsi atau berjalan dengan baik.
Tutup manhole Grease Trap tanpa harus diberikan perekat guna untuk melakukan perawatan rutin atau berkala.
Grease Trap siap untuk dipakai, lakukan perawatan setiap 3 hari sekali guna menghindari penimbunan sampah didalam keranjang, serta mengangkat timbunan lemak didalam Grease Trap.
Demikian cara pemasangan Grease Trap Versi Light Group Indonesia semoga dapat membantu.

Kami CV. Light Group Indonesia melayani penjualan Grease Trap di wilayah Yogyakarta meliputi; Yogyakarta, Bantul, Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo dan sekitarnya. Solo, Jawa Tengah meliputi; Banjarnegara, Banyumas, Blora, Boyolali, Semarang, Temanggung, Salatiga, Brebes, Purwokerto, Batang, Cilacap, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Pemalang, Purbalingga, Wonosobo, Pekalongan, Magelang, Pati, Kudus, Klaten, Kendal, Wonogiri, Sukoharjo, Rembang, Sragen, Purworejo, Surakarta, Jepara, Demak, Tegal dan sekitarnya.

Untuk Info Lebih Lanjut Hubungi:
Wa: 0888 0272 5212
Wa: 0813 2515 7177
Wa: 0818 0413 5008

Website: www.dakkeratonjogja.com
Website: lightgroupindonesia.com
Website: bahanbangunanjogja.info

Instagram: lightgroup_id
.
.
#greasetrap #greasetrapjogja #greasetrapyogya #greasetrapjogjakarta #greasetrapyogyakarta #greasetrapgunungkidul #greasetrapkulonprogo #greasetrapbantul #greasetrapsleman #greasetrapsolo #greasetrapwonogiri #greasetrapsemarang #greasetrappurworejo #greasetrapklaten #greasetrapkebumen #greasetrappurwokerto #greasetrapcilacap #greasetrapwonosobo #greasetrapkendal #greasetrappurbolinggo #greasetrappurwokerto #jualgreasetrap #jualgreasetrapjogja #jualgreasetrapyogya #jualgreasetrapjogjakarta #jualgreasetrapyogyakarta #jualgreasetrapgunungkidul #jualgreasetrapkulonprogo #jualgreasetrapbantul #jualgreasetrapsleman #jualgreasetrapsolo #jualgreasetrapwonogiri #jualgreasetrapsemarang #jualgreasetrappurworejo #jualgreasetrapklaten #jualgreasetrapkebumen #jualgreasetrappurwokerto #jualgreasetrapcilacap #jualgreasetrapwonosobo #jualgreasetrapkendal #jualgreasetrappurbolinggo #jualgreasetrappurwokerto #distributorgreasetrap #distributorgreasetrapjogja #distributorgreasetrapyogya #distributorgreasetrapjogjakarta #distributorgreasetrapyogyakarta #distributorgreasetrapgunungkidul #distributorgreasetrapkulonprogo #distributorgreasetrapbantul #distributorgreasetrapsleman #distributorgreasetrapsolo #distributorgreasetrapwonogiri #distributorgreasetrapsemarang #distributorgreasetrappurworejo #distributorgreasetrapklaten #distributorgreasetrapkebumen #distributorgreasetrappurwokerto #distributorgreasetrapcilacap #distributorgreasetrapwonosobo #distributorgreasetrapkendal #distributorgreasetrappurbolinggo #distributorgreasetrappurwokerto



Komentar